Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Buku Guru Tema 2 Kegemaranku Kelas 1 SD/MI Revisi Terbaru

buku-guru-tema-3-kegemaranku

Selamat berjumpa sahabat kurikulum 2013, diamanapun berada. Pada kesempatan ini sanjayaops akan membagikan link download buku guru tema kegemaranku kelas 1 SD/MI. Revisi terbaru dari buku ini adalah tahun 2017. Sejak di terbitkannya buku K13, baru kelas 3 dan kelas 6 yang sudah menggunakan revisi 2018. Kata kunci untuk review artikel ini adalah, buku guru, kelas 1, tema kegemaranku. Selamat membaca.

Judul : Buku Guru Tema 2 Kegemaranku Kelas 1 SD/MI Revisi Terbaru
Link : Buku Guru Tema 2 Kegemaranku Kelas 1 SD/MI Revisi Terbaru

Rekomendasi Bacaan

Buku Guru Tema 2 Kegemaranku Kelas 1 SD/MI Revisi Terbaru

Tema kegemaranku adalah tema 2 untuk kelas I SD/MI, buku ini digunakan untuk semester 1, disusun sebagai panduan penggunaan buku teks siswa k13 di lapangan. Sebagaimana diketahui bahwa, buku teks peserta didik yang berbasis aktivitas disusun sebagai salah satu penunjang penerapan Kurikulum 2013 yang disempurnakan, yang sangat mengedepankan pencapaian kompetensi peserta didik, sesuai dengan standar kelulusan yang ditetapkan. 

Karena hanya sebagai salah satu penunjang pelaksanaan K13 yang disempurnakan, guru tidak diharapkan menggunakan buku ini sebagai satu-satunya buku pegangan yang menjadi acuan dalam pembelajaran k-13 di kelas. Isi dari Buku guru tema kegemaranku hanyalah contoh aktivitas pembelajaran yang dapat dilakukan di kelas. Guru diharapkan dapat membangun kegiatan pembelajaran sendiri yang sesuai dengan kondisi, dan kebutuhan peserta didik. Guru juga tetap harus membuka, dan mempelajari Peraturan Pemerintah, tentang konsep penilaian, serta pelaporan yang tidak dapat diurai secara detil dalam buku ini.

Demi memperkaya wawasan, dan keterampilan peserta didik, Sangat dibutuhkan kehadiran buku-buku penunjang, seperti memanfaatkan buku-buku KTSP yang sudah dimiliki sekolah, mengingat buku-buku tersebut didesain sebagai buku teks yang sarat dengan materi. Guru maupun siswa, juga dapat memanfaatkan sumber belajar lain yang relevan, termasuk ensiklopedia, buku lain yang membahas topik terkait pembelajaran, majalah, media online, surat kabar, dan sebagainya.

Buku Guru ini dibuat dengan berlandaskan pada Kompetensi Dasar, yang telah disusun oleh Kemdikbud. Demikian pula, Buku Guru SD/MI, ini telah melalui tahapan review, evaluasi, penyuntingan, dan mendapatkan catatan, serta saran perbaikan yang dilakukan oleh penelaah, dan tim editor di bawah pengawasan Kemdikbud. 

Berbeda dengan Buku guru versi sebelumnya, atas arahan dari Kemdikbud, kali ini Buku Tematik guru tema 2, tidak lagi dilengkapi dengan KI-I dan KI-II, kecuali untuk PPKn. Namun demikian, dalam kesehariannya guru harus melakukan tahapan pengamatan perkembangan sikap spiritual, dan sikap sosial siswa. 

Download Buku Guru Tema 2 Kegemaranku Kelas I SD/MI Revisi Terbaru

Bagi yang membutuhkan Buku Guru Kelas 1 Tema 2 Semester 1 Edisi Revisi terbaru dalam bentuk soft copy pdf, silakan download pada link berikut:

Download Buku Guru Tema 2 Kegemaranku Kelas 1 SD/MI Pdf (unduh)

Demikianlah Informasi Tentang Buku Guru Kelas I SD/MI Tema Kegemaranku

Terima kasih sudah membaca artikel sanjayaops, semoga informasi tentang buku guru tema kegemaranku untuk kelas 1 SD/MI, dapat bermanfaat bagi para pembaca, terutama untuk guru yang mengajar kurikulum 2013 di Kelas 1 SD/MI.

Artikel yang sedang anda baca ini berjudul Buku Guru Tema Kegemaranku Kelas 1 SD/MI Revisi Terbaru. Link artikel ini adalah, https://www.sanjayaops.com/2018/04/download-buku-guru-tema-kegemaranku-pdf.html.