Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kriteria Pelamar Proses Seleksi CPNS Kemendikbud 2018


Kriteria Pelamar CPNS Kemendikbud 2018 - Jika mengacu pada proses seleksi penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) tahun 2017, berikut ini kriteria pelamar cpns kemendikbud yang harus dipenuhi.

Judul : Kriteria Pelamar Proses Seleksi CPNS Kemendikbud 2018
Link : Kriteria Pelamar Proses Seleksi CPNS Kemendikbud 2018

Rekomendasi Bacaan

Kriteria Pelamar Proses Seleksi CPNS Kemendikbud 2018

Kebutuhan dari masing-masing jabatan diperuntukan bagi pelamar cpns kemendikbud:
a. Cumlaude/pujian adalah pelamar cpns kemendikbud lulusan terbaik dari perguruan tinggi terakreditasi A dan program studi terakreditasi A pada saat lulus dibuktikan dengan keterangan lulus cumlaude/pujian pada ijazah atau transkip nilai.

b. Disabilitas adalah pelamar cpns kemendikbud yang menyandang disabilitas tuna daksa dengan kriteria mampu melakukan tugas seperti menganalisa, mengetik, menyampaikan buah pikiran dan berdiskusi.

c. Putra Puti papua dan papua barat adalah pelamar cpns lemendikbud yang menamatkan pendidikan sekolah dasar atau yang sederajat, sekolah menengah pertama atau yang sederajat, sekolah menengah atas atau yang sederajat di wilayah papua dan papua barat dibuktikan dengan fotocopy ijazah yang dilegalisir, atau garis keturunan orang tua (bapak) asli papua dam papua barat dibuktikan dengan surat akta kelahiran pelamar, fotocopy KTP Bapak dan surat keterangan hubungan keluarga dari kelurahan atau desa.

Untuk kriteria umum adalah pelamar cpns kemendikbud yang tidak termasuk sebagaimana huruf a, b dan c di atas.

Informasi kriteria seleksi penerimaan cpns kemendikbud di atas berdasarkan pengumuman seleksi cpns kemendikbud 2017. untuk kriteria pelamar seleksi cpns kemendikbud 2018 akan saya update di sini jika sudah resmi di rilis.

Demikian info tentang kriteria pelamar cpns kemendikbud 2018

Terima kasih sudah membaca artikel tentang kriteria CPNS 2018, semoga informasi ini bermanfaat bagi sahabat peserta test cpns dimanapun berada. Postingan yang sedangan anda baca ini berjudul Kriteria Pelamar Proses Seleksi CPNS Kemendikbud 2018.

link artikel ini adalah https://www.sanjayaops.com/2018/04/kriteria-pelamar-cpns-kemendikbud-2018.html.