Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Cek Progres Pengiriman PMP Terbaru 2018

All

Cara Cek Progres Pengiriman PMP Terbaru 2018 - Selamat berjumpa sahabat operator PMP Dikdasmen tahun 2018 dan ingin mengengetahui atau mengecek hasil pengiriman PMP dikdasmen tahun 2018 pada dasbord progres pengiriman PMP dikdasmen 2018 di website resmi PMP dikdasmen. Artikel ini berjudul Cara Cek Progres Pengiriman PMP Terbaru 2018. Oh ya, untuk review progres pengiriman PMP dengan kata kunci PMP dikdasmen, Progres Pengiriman PMP, Selamat membaca.

Judul : Cara Cek Progres Pengiriman PMP Terbaru 2018
Link : Cara Cek Progres Pengiriman PMP Terbaru 2018

Rekomendasi Bacaan:
Cara Cek Progres Pengiriman PMP Terbaru 2018
Sehubungan telah rilis aplikasi pmp dikdasmen terbaru yaitu versi 2018.05 maka setiap satuan pendidikan dikdasmen diharuskan mengirimkan data PMP dikdasmen tahun 2018. Data tersebut berupa kuesioner PMP yang diisi melalui aplikasi PMP dikdasmen terbaru versi 2018.05 yang terdiri dari kuesioner pemetaan mutu sekolah, kuesioner Kepala Sekolah, kuesioner pengawas, kuesioner guru, kuesioner siswa dan kuesioner komite sekolah.
Progres Pengiriman PMP merupakan tempat melihat status pengiriman PMP dikdasmen yang dilakukan oleh satuan pendidikan. Hal ini berguna untuk melihat status kirim dan tanggal terakhir pengiriman PMP dikdasmen pada dasnorb progres pengiriman PMP oleh satuan pendidikan. Berikut ini langkah-langkah cek progres pengiriman PMP 2018-05.

Langkah Pertama untuk cek progres pengiriman PMP : Silakan kunjungi laman http://pmp.dikdasmen.kemdikbud.go.id/pengiriman/progres. KLIK DI SINI lalu pilih nama provinsi.

all

Langkah Kedua cek progres pengiriman PMP : Selanjutnya silakan klik nama kabupaten sesuai tempat satuan pendidikan masing-masing.

all

Langkah Ketiga cek progres pengiriman PMP : Pilih Kecamatan

all

Langkah Keempat cek progres pengiriman PMP : Selanjutnya silakan pilih satuan pendidikan

all

Pada gambar progres pengiriman PMP di atas, status kirim PMP Dikdasmen masih merah atau belum kirim dan tanggal kirim masih kosong. Apabila anda sudah melakukan pengiriman data PMP Dikdasmen online sangat direkomendasikan untuk mengecek progres pengiriman PMP agar data yang kita kirim benar-benar valid dan sampai pada server pusat.

Demikian info cara cek progres pengiriman PMP terbaru 2018, semoga bermanfaat. Artikel yang sedanga anda baca ini berjudul Cara Cek Progres Pengiriman PMP Terbaru 2018. Link artikel https://www.sanjayaops.com/2018/05/progres-pengiriman-pmp.html.