Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pengumuman Jadwal Tes SKD CPNS Kabupaten Pali Tahun 2019-2020 PDF

jadwal ujian atau tes skd cpns kabupaten pali tahun 2019 2020

Selamat berjumpa sahabat CPNS Pali, pada kesempatan ini sanjayaops akan memberikan link download pengumuman jadwal ujian CPNS di instansi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir. Kata Kunci untuk review artikel ini adalah, Pengumuman, SSCN BKN, Ujian CPNS, Kab. Pali, Jadwal Tes, Selamat Membaca.

Judul : Pengumuman Jadwal Ujian CPNS 2019 Kabupaten Pali PDF
Link : Pengumuman Jadwal Ujian CPNS 2019 Kabupaten Pali PDF

Rekomendasi Bacaan :

Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS Kabupaten Pali Tahun 2019-2020

Penerimaan Calon Pegawai Negeri di Lingkungan Pemerintah Kab. Pali, sudah memasuki tahap Seleksi Kompetensi Dasar, Berdasarkan Darft Pengumuman Nomor 800/731/BKPSDM-I/2018, Tentang Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kab. Penukal Abab Lematang Ilir Tahun Anggaran 2018, terdapat 7801 pelamar yang dinyatakan lulus verifikasi administrasi.

Untuk meminimalisir terjadinya kesalahan verifikasi, Badan Kepegawaian Negara (BKN), memberikan waktu tambahan kepada Panitia CPNS Pali, untuk memeriksa kembali berkas pelamar CPNS. Dari 557 pelamar, yang sebelumnya dinyatakan tidak lulus verifikasi berkas, ditemukan 5 orang pelamar akhirnya diloloskan, karena terdapat kesalahan verifikasi. Kelima pelamar tersebut dapat dilihat pada gambar berikut:

cpns pali

Selain itu, Tim Penerimaan CPNS Kabupaten Pali, Juga meloloskan 193 pelamar yang sebelumnya dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi dengan alasan sertifikat akreditasi, statusnya menjadi lulus dan berhak untuk mengikuti Tes Kompetensi Dasar (TKD). Tim Penerimaan CPNS Kab. Penukal Abab Lematang Ilir, melalui website BKPSDM, juga menghimbau agar semua pelamar CPNS di Lingkungan Pemerintah Kab. Pali yang sudah lulus seleksi administrasi, agar melakukan cetak ulang kartu peserta ujian. Pastikan KPU tersebut terdapat kode QR, yang letaknya berada di bawah poto pelamar.

Download Pengumuman Jadwal Tes SKD CPNS Kabupaten Pali Tahun 2019 PDF

Bagi pelamar CPNS di Instansi Kabupaten Pali, yang membutuhkan informasi tentang jadwal, tempat dan waktu pelaksanaan ujian CAT BKN, dapat di download pada link berikut ini:

Pengumuman Jadwal Seleksi SKD CPNS Kabupaten Pali Tahun 2019-2020 (unduh)
Revisi Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kab. Pali Tahun 2019-2020 (unduh)

Demikian Informasi Tentang Pengumuman Jadwal Tes SKD CPNS Kabupaten Pali Tahun 2019-2020 PDF

Terima kasih sudah membaca artikel ini, semoga informasi yang sanjayaops sampaikan tentang Pengumuman Jadwal Tes SKD CPNS Kabupaten Pali PDF dapat bermanfaat bagi pelamar CPNS di Instansi Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir.

Jika mengalami masalah dalam mendownload file pdfnya, silakan tinggalkan jejak dikolom komentar. Artikel yang sedang anda baca ini berjudul Pengumuman Jadwal Tes SKD CPNS Kabupaten Pali Tahun 2019-2020 PDF. Link artikel ini adalah, https://www.sanjayaops.com/2018/10/pengumuman-jadwal-ujian-cpns-kabupaten-pali.html