Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pengumuman Hasil SKD dan Peserta Lolos Ke SKB CPNS Empat Lawang 2018

hasil-skd-peserta-skb-cpns-empat-lawang

Sanjayaops.com - Sehubungan dengan telah dilaksanakannya Seleksi Kompetensi Dasar di Gedung Auditorium Kabupaten Musi Rawas yang beralamat di jalan Yos Sudarso Kelurahan Air Kuti Kecamatan Lubuk Linggau 1 Kota Lubuk Linggau.

Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Empat Lawang yang telah dilaksanakan dengan menggunakan sistem Computer Assisted Test sesuai dengan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 36 Tahun 2018.

Judul : Pengumuman Hasil SKD dan Peserta Lolos Ke SKB CPNS Empat Lawang 2018
Link : Pengumuman Hasil SKD dan Peserta Lolos Ke SKB CPNS Empat Lawang 2018

Rekomendasi Bacaan



Pengumuman Hasil SKD dan Peserta Lolos Ke SKB CPNS Empat Lawang 2018
Nama-Nama peserta SKD dan Informasi Peserta SKB CPNS Kabupaten Empat Lawang dapat dilihat pada website resmi Pemerintah Kabupaten Empat Lawang (https://empatlawangkab.go.id).

Seluruh Tahapan Penerimaan CPNS Kab. Empat Lawang, mulai dari pendaftaran, seleksi administrasi, Seleksi Kompetensi Dasar, Seleksi Kompetensi Bidang hingga proses akhir penerimaan CPNS Tahun 2018 tidak dipungut biaya apapun.

Keputusan Panitia Seleksi CPNS Pemerintah Kabupaten Empat Lawang Tahun Anggaran 2018 bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Download Pengumuman Hasil SKD dan Peserta Lolos Ke SKB CPNS Empat Lawang 2018
Hasil SKD CPNS Empat Lawang dan Nama-Nama Peserta Lulus ke SKB, dapat dilihat pada Rekapitulasi Hasil Seleksi Kompetensi Dasar Pengadaan CPNS 2018 yang berbentuk file PDF.

Rekapitulasi Hasil SKD CPNS Kab Empat Lawang dibuat berdasarkan Lokasi Formasi, untuk download file PDF Hasil SKD dan Daftar Peserta Lolos ke SKB CPNS Empat Lawang, silakan unduh pada link berikut:

Pengumuman Hasil SKD CPNS Empat Lawang (unduh)
Rekapitulasi Hasil SKD dan Peserta SKB CPNS Empat Lawang (unduh)

Demikian Informasi Tentang Pengumuman Hasil SKD dan Peserta Lolos Ke SKB CPNS Empat Lawang 2018
Terima kasih sudah membaca artikel ini, mimin mengucapkan selamat bagi peserta CPNS Kabupaten 4 Lawang yang Maju ke Tahap SKB, dan buat yang belum lulus ke tahap SKB jangan sedih ya, jadikan ini sebagai pengalaman terbaik untuk mengikuti Seleksi CPNS tahun-tahun yang akan datang. Artikel yang sedang anda baca ini berjudul https://www.sanjayaops.com/2018/11/pengumuman-hasil-skd-rekap-peserta-lolos-skb-cpns-empat-lawang.html