Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pengumuman Hasil SKD dan Daftar Peserta Lolos Ke SKB CPNS Kabupaten Tapin 2018

pengumuman-hasil-skd-peserta-skb-cpns-kab-tapin

Sanjayaops.com - Hasil Seleksi Kompetensi Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2018 sengan Sistem Computer Assisted Test (CAT) Kabupaten Tapin Provinsi Kalimantan Selatan.

Peserta Seleksi CPNS Kota Tapin yang dapat mengikuti SKB adalah peserta yang memiliki kode L di kolom keterangan rekap hasil SKD CPNS 2018.

Peserta CPNS Kota Tapin yang tidak memiliki kode L pada kolom keterangan rekap hasil Seleksi Kompetensi Dasar, tidak dapat mengikuti SKB CPNS Kabupaten Tapin.

Judul : Pengumuman Hasil SKD dan Daftar Peserta Lolos Ke SKB CPNS Tapin 2018
Link : Pengumuman Hasil SKD dan Daftar Peserta Lolos Ke SKB CPNS Tapin 2018

Rekomendasi Bacaan



Pengumuman Hasil SKD dan Daftar Peserta Lolos Ke SKB CPNS Kab. Tapin 2018

Peserta Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) berdasarkan ketentuan sebagai berikut:

  • Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017, Tentang Manajemen ASN dan Permen PAN RB Nomor 36 Tahun 2018 Tentang Kriteria Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil dan Pelaksanaan Seleksi CPNS Tahun 2018.
  • Permen PAN RB Nomor 37 Tahun 2018 Tentang Nilai Ambang Batas Tes Kompetensi Dasar Pengadaan CPNS Tahun 2018.
  • Permenpan RB Nomor 61 Tahun 2018 Tentang Optimalisasi Pemenuhan Kebutuhan PNS dalam Seleksi CPNS Tahun 2018.


Pengumuman Hasil SKD CPNS 2018 Kota Tapin dalam format PDF diumumkan berdasarkan lokasi penempatan.

Peserta CPNS Kota Tapin yang lolos ke SKB, dapat dilihat pada kolom rekapitulasi hasil SKD dengan keterangan P1/L, P2/L.

Maksud dan arti kode-kode yang terdapat pada Pengumuman Hasil SKD CPNS Kab Tapin 2018

  • Kode P1 adalah peserta CPNS kelompok 1, yang memenuhi nilai ambang batas (PG) SKD yang diatur dalam Permen PAN-RB Nomor 37 Tahun 2018, namun tidak dapat mengikuti SKB dikarenakan Peserta yang lolos PG dalam lokasi penempatan yang dilamar sudah memenuhi kebutuhan formasi CPNS.
  • Kode P2 adalah peserta kelompok 2, yang memenuhi nilai kumulatif SKD yang diatur dalam Permenpan RB Nomor 61 Tahun 2018, namun tidak bisa mengikuti SKB dikarenakan kalah perengkingan dengan peserta lainnya dalam satu lokasi penempatan.
  • Kode P1/L adalah peserta kelompok 1, yang memenuhi nilai ambang batas SKD (lolos PG), dapat mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang.
  • Kode P2/L adalah Peserta Kelompok 2, yang memenuhi nilai kumulatif SKD, sebagaimana diatur dalam Permen PAN RB Nomor 61 Tahun 2018, dapat mengikuti SKB karena memiliki nilai dengan peringkat terbaik dalam satu lokasi penempatan yang dilamar.
  • Kode TL adalah peserta tidak lulus SKD dan Tidak Memenuhi nilai kumulatif SKD.
  • Kode H adalah peserta CPNS dari Tenaga Honorer Eks Kategori 2.
  • Kode TH adalah Peserta CPNS yang tidak hadir dalam ujian SKD CPNS Tapin.


Jadwal Pelaksanaan Ujian SKB Kabupaten CPNS Tapin Tahun 2018 akan diumumkan lebih lanjut pada website resmi Kabupaten Tapin (https://bkpsdm.tapinkab.go.id).

Download Rekap Hasil SKD dan Daftar Peserta SKB CPNS Kabupaten Tapin Tahun 2018
Pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi Dasar dan Daftar Peserta yang Lolos ke SKB CPNS Tapin Tahun 2018 dapat di download pada link berikut ini:

Pengumuman Hasil SKD dan Daftar Peserta Lolos ke SKB CPNS Tapin (unduh)

Demikianlah Info Tentang Pengumuman Hasil SKD dan Daftar Peserta yang Lulus ke SKB CPNS Kota Tapin Tahun 2018
Terima kasih sudah membaca artikel ini, semoga informasi tentang Hasil SKD CPNS Kota Tapin ini bermanfaat bagi para pembaca semuanya. Tak lupa mimin ucapkan selamat bagi peserta yang dinyatakan lulus SKB CPNS 2018 Kabupaten Tapin. Artikel yang sedang anda baca ini berjudul Pengumuman Hasil SKD dan Daftar Peserta Lolos Ke SKB CPNS Tapin 2018. Link artikel ini adalah https://www.sanjayaops.com/2018/11/pengumuman-hasil-skd-daftar-peserta-lolos-skb-cpns-tapin-kalsel.html