Juara Vlog SDN 1 Babat "Go To Jakarta"

SDN 1 Babat Kecamatan Babat Toman sebagai sekolah binaan PT. Sampoerna Foundation yang berkerja sama dengan Schoology Asia mengikuti lomba VLOG yang di adakan oleh "PEJUANG DIGITAL" sebagai mitra kerja dari Schoology. Lomba Vlog tersebut di Kabupaten Musi Banyuasin diwakili oleh 4 sekolah (2 SD dan 2 SMP) yang berada di wilayah Kecamatan Babat Toman dan Kecamatan Sungai Lilin.


Pada kesempatan tersebut, SDN 1 Babat mengirimkan 6 VLOG yang bertemakan "Me and Diversity". Antusias dan kerja keras peserta didik pada saat pembuatan VLOG tersebut menjadi motivasi dan kayakinan bagi Kepala Sekolah beserta Guru Pendamping dan Dewan Guru SDN 1 Babat bahwa kami bisa tampil baik pada lomba tersebut.

Alhamdulilah ..................!!!
Berkat doa dan dukungan dari berbagai pihak, serta kerja keras dalam proses pembuatan VLOG tersebut. dari 6 VLOG yang diikutkan pada lomba tersebut, 2 diantaranya berhasil menjadi "PEMENANG" pada kategori "THE BEST VLOG" dan "THE MOST FAVORITE VLOG". berikut ini daftar pemenang lomba tersebut :


Sebagai tindak lanjut dari lomba tersebut, berdasarkan SURAT KEPUTUSAN Nomor : 001/SK/Pejuang Digital/X/2017 Tanggal 24 Oktober 2017 perihal Surat Keputusan Pemenang Lomba IVLOG Competition 2017, Peserta Didik yang terpilih sebagai Pemenang dan Guru Pendamping akan dipanggil ke JAKARTA tepatnya di HOTEL MT Haryono Jakarta Timur dari tanggal 16-19 Nopember 2017 dalam rangka "IVLOG Camp".



#SDN1BABAT
#MENGUKIR PRESTASI AKADEMIK DAN NON AKADEMIK BERDASARKAN MINAT DAN BAKAT PESERTA DIDIK

Berlangganan Update Artikel Terbaru Via Email:

Silakan Tinggalkan Komentar Untuk Artikel Ini

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel