Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pengumuman Daftar Nama Peserta SKB CPNS Kabupaten Musi Banyuasin

pengumuman-jadwal-dan-peserta-SKB-CPNS-Musi-Banyuasin

Sanjayaops.com - Ujian SKB CPNS Kabupaten Musi Banyuasin diperkirakan akan dimulai pada tanggal 04 Desember 2018 dikarenakan Seleksi Kompetensi Bidang di Instansi Pemerintah Kabupaten Muba ini menggunakan Sistem CAT BKN sama seperti Tes SKD yang sudah dilaksanakan pada bulan nopember 2018 yang lalu. Pengumuman Daftar Nama Peserta SKB CPNS Kabupaten Musi Banyuasin tentunya menjadi informasi yang banyak di cari pelamar CPNS Musi Banyuasin yang sudah melaksanakan SKD.

Judul : Pengumuman Daftar Nama Peserta SKB CPNS 2018 Kabupaten Musi Banyuasin
Link : Pengumuman Daftar Nama Peserta SKB CPNS 2018 Kabupaten Musi Banyuasin

Rekomendasi Bacaan



Pengumuman Daftar Nama Peserta SKB CPNS 2018 Kabupaten Musi Banyuasin
Kapan Pengumuman Hasil SKD? Berapa peserta yang lulus PG di Kabupaten Musi Banyuasin? Berapa Peserta yang akan ikut Tes SKB CPNS Musi Banyuasin?, kapan daftar nama Peserta SKB Musi Banyuasin diumumkan? Pertanyaan ini mengkin sangat sering anda lihat, baik di grup WA CPNS Kabupaten Musi Banyuasin, maupun di grup-grup media sosial facebook yang membahas tentang Pelaksanaan Seleksi CPNS 2018.

Informasi Jadwal SKB ini sesuai dengan jadwal Tes SKB yang beberapa waktu lalu dirilis oleh website BKN, dimana dalam postingan tersebut dijelaskan bahwa, bagi instansi yang melaksanakan Ujian SKB menggunakan CAT BKN, Jadwal Ujian SKB mulai dilaksanakan pada tanggal 04 Desember 2018, sedangkan bagi instansi yang menggunakan ujian SKB dengan sistem UNBK Kemdikbud, jadwal SKD akan dimulai pada tanggal 01 Desember 2018.

Pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Kabupaten Musi Banyuasin tentunya akan di publikasikan melalui website BKPSDM Kab. Musi Banyuasin.

Begitu juga dengan pengumuman daftar nama peserta yang akan mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang nantinya akan di publikasikan di website BKPSDM Kabupaten Musi Banyuasin, hanya saja mungkin saat ini sedang dilakukan pemetaan peserta yang lulus SKD, Pemetaan peserta yang masuk kriteria perengkingan berdasarkan Peraturan Menteri PAN RB Nomor 61 Tahun 2018, dan Penjadwalan Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang.

Bagi peserta CPNS yang mendaftar di instansi Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin, jangan lupa terus pantau Website BKPSDM Kabupaten Musi Banyuasin, agar bisa update informasi tentang pengumuman jadwal SKB CPNS Musi Banyuasin, serta Pengumuman Daftar Peserta yang akan mengikuti Tes SKB.

Pengumuman Daftar Peserta SKB CPNS Kabupaten Muba akan diumumkan sekitar tanggal 25 Nopember 2018 s.d 03 Desember 2018.

Download Pengumuman Daftar Nama Peserta SKB CPNS Kabupaten Musi Banyuasin
Informasi tentang daftar nama-nama peserta yang akan diikutsertakan dalam Seleksi Kompetensi Bidang, serta jadwal pelaksanaan SKB CPNS Musi Banyuasin, dapat anda download pada link berikut ini:

  • Daftar Nama Peserta SKB CPNS Musi Banyuasin 2018 PDF (unduh)
  • Jadwal SKB CPNS Kabupaten Musi Banyuasin PDF (unduh)
  • Pengumuman Hasil SKD CPNS Kabupaten Musi Banyuasin PDF (unduh)
  • Pengumuman Jadwal Tes SKD CPNS Kab. Muba PDF (unduh)
  • Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kab. Musi Banyuasin PDF (unduh)


Demikian Informasi Tentang Pengumuman Peserta SKB CPNS Musi Banyuasin 2018
Terima kasih sudah membaca artikel ini, semoga informasi yang sanjayaops sampaikan dalam artikel ini bermanfat bagi peserta seleksi CPNS yang mendaftar di instansi Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin. Artikel yang sedang anda baca ini berjudul Pengumuman Daftar Nama Peserta SKB CPNS 2018 Kabupaten Musi Banyuasin. Link artikel ini adalah https://www.sanjayaops.com/2018/11/pengumuman-daftar-nama-peserta-skb-cpns-kabupaten-musi-banyuasin.html