Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kunci Jawaban Buku Siswa Tema 9 Kelas 5 Halaman 7


Kunci Jawaban Buku Siswa Tema 9 Kelas 5 Halaman 7 - Kunci jawaban Tema 9 merupakan alternatif isian dari soal-soal yang terdapat pada buku paket tematik siswa Kelas 5 Benda-Benda di Sekitar Kita Subtema 1 Benda Tunggal dan Campuran Pembelajaran 1 tepatnya terdapat pada halaman 7.

Selain membahas tentang jawaban soal-soal, terdapat juga rangkuman materi Tema 9 Kelas 5 SD/MI Kurikulum 2013 (K13) yang terdapat pada Pembelajaran 1 Subtema 1.

Kunci jawaban tematik Tema 9 Kelas 5 pada Subtema 1 Pembelajaran 1 terdiri dari 3 muatan pelajaran yaitu Ilmu Pengetahuan Alam (IPA), dan Bahasa Indonesia.

kunci jawaban tema 9 kelas 5 halaman 7

Dengan adanya pembahasan kunci jawaban soal yang terdapat pada buku siswa seperti ini diharapkan dapat membantu peserta didik khususnya siswa Kelas 5 SD/MI dalam melatih keterampilan menjawab soal Tema 9 yang nantinya berguna pada saat penilaian harian (PH), penialain tengah semester (PAS), penilaian akhir tahun (PAT), maupun pada saat mengerjakan tugas pekerjaan rumah (PR).

Baca Juga : 

Kunci Jawaban Tema 9 Kelas 5 Halaman 7

Amatilah gambar iklan di bawah ini.

kunci jawaban halaman 7 tema 9 kelas 5

Apakah iklan tersebut memenuhi unsur-unsurnya? Ungkapkan pendapatmu. Diskusikanlah bersama orang tuamu mengenai hal-hal tersebut.

1. Barang apa yang ditawarkan dalam iklan tersebut?

Susu Peninggi Badan.

2. Informasi apa saja yang kamu peroleh dari iklan tersebut?

Informasi yang diperoleh dari iklan tersebut yaitu nama produk, gambar produk, dan keunggulan produk. 

3. Benda yang ditawarkan dalam iklan termasuk zat tungal atau zat campuran? Apa alasannya?
Jawaban :
Susu murni termasuk ke dalam campuran, merupakan salah satu jenis dari emulsi.

Benda yang ditawarkan dalam iklan termasuk termasuk zat campuran karena benda tersebut terdiri atas beberapa jenis materi.

Demikian Artikel yang berjudul Kunci Jawaban Buku Siswa Tema 9 Kelas 5 Halaman 7

Terima kasih ya sudah membaca artikel ini, semoga pembahasan soal-soal latihan yang ada pada buku siswa Kelas 5 Tema 9 Kurikulum 2013 (K13) dapat memberikan manfaat bagi pembaca di manapun berada.

Artikel yang sedang anda baca ini berjudul Kunci Jawaban Buku Siswa Tema 9 Kelas 5 Halaman 7 dengan alamat link https://www.sanjayaops.com/2020/01/kunci-jawaban-tema-9-kelas-5-halaman-7.html.