Cara Mengunci Data Kehadiran Guru di Aplikasi DHGTK Online

all

Data Kehadiran Guru - Selamat berjumpa sahabat dhgtk dimanapun berada. Pada Postingan kali ini saya akan membahas Cara Mengunci Data Kehadiran Guru di Aplikasi DHGTK Online. Sekedar mengingakan sahabat dhgtk, sebelum mengunci data kehadiran guru sebaiknya periksalah terlebih dahulu di aplikasi dhgtk. Jangan sampai ada yang belum di ceklis, karena jika data kehadiran guru sudah di kunci untuk membukanya harus melalui operator dinas kabupaten/kota. Oh ya, kata kunci untuk review artikel ini adalah data kehadiran guru, aplikasi dhgtk online, dhgtk, selamat membaca.

Judul : Cara Mengunci Data Kehadiran Guru di Aplikasi DHGTK Online
Link : Cara Mengunci Data Kehadiran Guru di Aplikasi DHGTK Online

Rekomendasi Bacaan
Cara Login Kepala Sekolah di Hadir GTK Kemdikbud Go Id
Tutorial Entri Data Kehadiran Guru di Aplikasi DHGTK Online

Cara Mengunci Data Kehadiran Guru di Aplikasi DHGTK OnlineSetelah proses absensi online yang dilakukan oleh operator sekolah kemudian data kehadiran guru tersebut tentunya harus di kunci melalui login kepala sekolah di aplikasi dhgtk online untuk selanjutnya bisa melakukan cetak surat pernyataan tanggung jawab mutlak (SPTJM).

Langkah-langkah Mengunci Data Kehadiran Guru di Aplikasi DHGTK OnlineUntuk mengunci data kehadiran guru silakan kunjungi link dhgtk kemdikbud di sini, kemudian silakan pilih login sekolah dan gunakan userid dan pasword kepala sekolah.

all

Langkah selanjutnya untuk mengunci data kehadiran guru adalah pada tab profil sekolah klik pada kunci dan buat SPTJM. Silakan pilih bulan yang akan dikunci, periksalah dengan teliti daftar absensi guru pada bulan tersebut sebelum anda menguncinya.

all

Selanjutnya beri tanda centang pada kotak saya setuju sebagai persetujuan bahwa data kehadiran guru secara digital sudah sesuai dengan data kehadiran sebenarnya. Beri tanda centang juga pada kunci daftar hadir selanjutnya klik kunci daftar hadir.
 all

Lakukan langkah tersebut di atas pada bulan-bulan yang lain yang data kehadiran guru akan dikunci di aplikasi dhgtk online, setelah itu silakan klik refresh lalu klik cetak pdf untuk mencetak sptjm.

all

Demikian info tentang cara mengunci data kehadiran guru di aplikasi dhgtk online untuk cetak sptjm. Artikel yang anda baca ini berjudul Cara Mengunci Data Kehadiran Guru di Aplikasi DHGTK Online. Link artikel ini adalah https://www.sanjayaops.com/2018/06/mengunci-data-kehadiran-guru-aplikasi-dhgtk-online.html

Berlangganan Update Artikel Terbaru Via Email:

Silakan Tinggalkan Komentar Untuk Artikel Ini

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel