Pengumuman Daftar Nama Peserta SKB CPNS 2018 Kabupaten Musi Rawas Utara

jadwal-dan-peserta-SKB-CPNS-muratara

Sanjayaops.com - Ujian SKB CPNS Kabupaten musi rawas utara diperkirakan akan dimulai pada tanggal 01 Desember 2018 dikarenakan Seleksi Kompetensi Bidang di Instansi Pemerintah Kabupaten Muratara ini menggunakan Sistem UNBK Kemdikbud, sama seperti Tes SKD yang sudah dilaksanakan pada bulan nopember 2018 yang lalu. Pengumuman Daftar Nama Peserta SKB CPNS Kabupaten musi rawas utara tentunya menjadi informasi yang banyak di cari pelamar CPNS musi rawas utara yang sudah melaksanakan SKD.

Judul : Pengumuman Daftar Nama Peserta SKB CPNS 2018 Kabupaten musi rawas utara
Link : Pengumuman Daftar Nama Peserta SKB CPNS 2018 Kabupaten musi rawas utara

Rekomendasi Bacaan

Pengumuman Daftar Nama Peserta SKB CPNS 2018 Kabupaten musi rawas utara
Kapan Pengumuman Hasil SKD? Berapa peserta yang lulus PG di Kabupaten musi rawas utara? Berapa Peserta yang akan ikut Tes SKB CPNS musi rawas utara?, kapan daftar nama Peserta SKB musi rawas utara diumumkan? Pertanyaan ini mengkin sangat sering anda lihat, baik di grup WA CPNS Kabupaten musi rawas utara, maupun di grup-grup media sosial facebook yang membahas tentang Pelaksanaan Seleksi CPNS 2018.

Informasi Jadwal SKB ini sesuai dengan jadwal Tes SKB yang beberapa waktu lalu dirilis oleh website BKN, dimana dalam postingan tersebut dijelaskan bahwa, bagi instansi yang melaksanakan Ujian SKB menggunakan CAT BKN, Jadwal Ujian SKB mulai dilaksanakan pada tanggal 04 Desember 2018, sedangkan bagi instansi yang menggunakan ujian SKB dengan sistem UNBK Kemdikbud, jadwal SKD akan dimulai pada tanggal 01 Desember 2018.

Pengumuman Hasil Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Kabupaten musi rawas utara tentunya akan di publikasikan melalui website Resmi Pemerintah Kab. musi rawas utara.

Begitu juga dengan pengumuman daftar nama peserta yang akan mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang nantinya akan di publikasikan di website BKPSDM Kabupaten musi rawas utara, hanya saja mungkin saat ini sedang dilakukan pemetaan peserta yang lulus SKD, Pemetaan peserta yang masuk kriteria perengkingan berdasarkan Peraturan Menteri PAN RB Nomor 61 Tahun 2018, dan Penjadwalan Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang.

Bagi peserta CPNS yang mendaftar di instansi Pemerintah Kabupaten musi rawas utara, jangan lupa terus pantau Website BKPSDM Kabupaten musi rawas utara, agar bisa update informasi tentang pengumuman jadwal SKB CPNS musi rawas utara, serta Pengumuman Daftar Peserta yang akan mengikuti Tes SKB.

Pengumuman Daftar Peserta SKB CPNS Kabupaten Muratara akan diumumkan sekitar tanggal 25 Nopember 2018 s.d 30 Nopember 2018.

Download Pengumuman Daftar Nama Peserta SKB CPNS Kabupaten musi rawas utara
Informasi tentang daftar nama-nama peserta yang akan diikutsertakan dalam Seleksi Kompetensi Bidang, serta jadwal pelaksanaan SKB CPNS musi rawas utara, dapat anda download pada link berikut ini:
  • Daftar Nama Peserta SKB CPNS musi rawas utara 2018 PDF (unduh)
  • Jadwal SKB CPNS Kabupaten musi rawas utara PDF (unduh)
  • Pengumuman Hasil SKD CPNS Kabupaten musi rawas utara PDF (unduh)
  • Pengumuman Jadwal Tes SKD CPNS Kab. Muratara PDF (unduh)
  • Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kab. musi rawas utara PDF (unduh)
  • Jadwal Tes CPNS Kab. Muratara (unduh)


Demikian Informasi Tentang Pengumuman Peserta SKB CPNS musi rawas utara 2018
Terima kasih sudah membaca artikel ini, semoga informasi yang sanjayaops sampaikan dalam artikel ini bermanfat bagi peserta seleksi CPNS yang mendaftar di instansi Pemerintah Kabupaten musi rawas utara. Artikel yang sedang anda baca ini berjudul Pengumuman Daftar Nama Peserta SKB CPNS 2018 Kabupaten musi rawas utara. Link artikel ini adalah https://www.sanjayaops.com/2018/11/pengumuman-daftar-nama-peserta-skb-cpns-kabupaten-musi-rawas-utara.html

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pengumuman Daftar Nama Peserta SKB CPNS 2018 Kabupaten Musi Rawas Utara"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan baik dan sopan. Merupakan suatau keindahan bisa berbagi ilmu dengan sesama.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel