Cara Cetak Surat Pengantar Kegiatan Ujian Seleksi PPG 2018 dari SIM PKB

Surat Pengantar Ujian PPG 2018 SIM PKB - Selamat berjumpa sahabat peserta PPG 2018 dimanapun berada, kali ini saya akan membahas tentang cara cetak surat pengantar Kegiatan Ujian Seleksi PPG 2018 dari Website SIM PKB lengkap beserta gambar. Oh ya kata kunci untuk review artikel ini adalah Surat Pengantar PPG, SIM PKB, selamat membaca.
Cara Cetak Surat Pengantar Kegiatan Ujian Seleksi PPG 2018 dari SIM PKB
Mencetak surat pengantar ujian PPG 2018 melalui website SIM PKB sangat penting bagi peserta PPG 2018 karena merupakan salah satu syarat untuk bisa ikut ujian PPG 2018, selain itu juga di dalam surat pengantar PPG tersebut terdapat informasi detail berkaitan dengan kegiatan ujian seleksi PPG seperti nama peserta, nomor UKG, Lokasi Ujian, mata pelajaran yang di ampu, waktu ujian, sesi ujian dan token.

Selain surat pengantar ujian seleksi PPG, peserta ujian PPG juga wajib membawa KTP pada saat pelaksanaan Ujian Seleksi PPG 2018. Berikut ini langkah-langkah untuk cetak surat pengantar ujian seleksi PPG 2018 melalui laman SIM PKB.

1. Silakan login SIM PKB KLIK DI SINI
2. Dalam laman sim pkb akan muncul tampilan ujian seleksi program PPG dalam jabatan :
Dengan hormat,
Jadwal Ujian Seleksi anda telah tersedia
untuk melihat jadwal ujian seleksi mohon anda dapat ikut berpartisipasi dalam melengkapi kuisioner ini dengan jujur sesuai kondisi sebenarnya. Hasil dari kuesioner ini dapat digunakan sebagai bahan pengambil kebijakan dalam rangka peningkatan mutu pendidikan nasional yang berkesinambungan.
terima kasih atas partisipasi anda.
lalu klik isi kuisioner
all

3. Dalam laman sim pkb selanjutnya akan muncul tampilan isi kuesioner layanan aplikasi. silakan lengkapi informasi anda seperti nama lengkap, jenis guru, jenis kelamin, status kepegawaian dan tanggal lahir seperti gambar berikut. setelah itu klik lanjut.


4. Akan muncul tampilan pendapat responden tentang layanan PPG 2018 pada laman sim pkb. Silakan isi kuisioner tentang pendapat anda terhadap pelayanan PPG 2018, jika sudah silakan klik simpan.

all


all

5. Setelah anda mengisi kuesioner pada laman sim pkb, tahap selanjutnya adalah cetak pengantar PPGJ 2018.
Calon peserta ujian seleksi pendidikan profesi guru dalam jabatan, anda saat ini telah terjadwal untuk mengikuti ujian seleksi PPG. Surat pengantar ujian seleksi PPGJ yang berisi informasi jadwal, lokasi, dan kode token dapat anda cetak melalui tombol dibawah ini.
Selanjutnya silan klik pengantar, simpan atau bisa cetak langsung surat pengantar ujian seleksi PPG 2018 jika sedang tersambung ke printer.

all

Demikian langkah-langkah cara cetak surat pengantar ujian PPG 2018 dari SIM PKB. Semoga artikel ini bermanfaat

Artikel ini berjudul Cara Cetak Surat Pengantar Kegiatan Ujian Seleksi PPG 2018 dari SIM PKB. Link Artikel https://www.sanjayaops.com/2018/04/cara-cetak-pengantar-ppg-2018-sim-pkb.html

Berlangganan Update Artikel Terbaru Via Email:

Silakan Tinggalkan Komentar Untuk Artikel Ini

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel