Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pengumuman Jadwal Ujian SKB CPNS Kabupaten Musi Banyuasin

jadwal-ujian-skb-cpns-musi-banyuasin-sanjayaops-com

Sanjayaops.com - Jadwal Ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS Kabupaten Musi Banyuasin akan dilaksanakan pada bulan Desember 2018. Ketentuan Ujian SKB, Tata Tertib, Sanksi bagi peserta SKB yang melanggar tata tertib serta jadwal dan lokasi ujian Seleksi Kompetensi Bidang dapat dilihat pada website BKPSDM Kab. Muba.

Jumlah peserta Tes SKB CPNS Kab Muba sebanyak 329 orang yang terdiri dari peserta lolos PG (P1/L) dan Peserta Lolos Hasil Perengkingan (P2/L).

Ujian Seleksi Kompetensi Dasar Kab Musi Banyuasin dilaksanakan pada tanggal 09 Desember 2018, terdiri dari 3 sesi.

Judul : Pengumuman Jadwal Ujian SKB CPNS Kab Musi Banyuasin
Link : Pengumuman Jadwal Ujian SKB CPNS Kab Musi Banyuasin

Rekomendasi Bacaan

Lokasi Ujian SKB Musi Banyuasin bertempat di Gedung Grand Atyasa Jalan Kapten A. Anwar Arsyad No. 22 Demang Lebar Daun Ilir Barat I di Palembang.

Pengumuman Jadwal Ujian SKB lengkap dengan nama-nama peserta ujian SKB CPNS Muba setiap sesi dalam format file PDF.

Pengumuman Jadwal Ujian SKB CPNS Muba PDF dapat di download pada link di akhir artikel ini.

Pengumuman Jadwal Ujian SKB CPNS Kabupaten Musi Banyuasin
Berdasarkan Surat Kepala Pusat Pengembangan Sistem Rekrutmen ASN Badan Kepegawaian Negara Nomor : 220/S/PPSR-ASN/XI/2018 Tanggal 29 November 2018, perihal Penyampaian Jadwal Seleksi Kompetensi Bidang CPNS di lingkungan Kementerian/Lembaga/ Provinsi/Kabupaten/Kota dengan Metode CAT BKN, maka dengan ini diumumkan ketentuan dan jadwal Ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) sebagai berikut :

Ketentuan Ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB)
Peserta Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) yang berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) adalah peserta yang dinyatakan lulus keterangan P1/L dan P2/L, sebagaimana terlampir.

Khusus Exs Honorer K.2 Tenaga Guru dan Tenaga Kesehatan yang dinyatakan lulus passing grade berdasarkan Permenpan dan RB Nomor 37 Tahun 2018 dan peserta yang memenuhi kriteria menurut Permenpan dan RB Nomor 61 Tahun 2018 tentang Optimalisasi Pemenuhan Kebutuhan/Formasi Pegawai Negeri Sipil Dalam Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2018 tidak diikutkan untuk Seleksi Kompetensi Bidang.

Peserta wajib membawa kelengkapan administrasi Asli Kartu Peserta Ujian dengan cetak berwarna, Asli e-KTP/Surat Keterangan Kependudukan dari Dinas Dukcapil.

Peserta Seleksi Kompetensi Bidang hadir paling lambat 1 (satu) jam sebelum seleksi dimulai.

Peserta SKB CPNS Muba wajib melakukan registrasi sebelum seleksi dimulai.

Peserta wajib mengisi daftar hadir yang telah disiapkan oleh panitia

Peserta Tes SKB harus sesuai dengan foto yang ada di kartu peserta.

Peserta dari formasi tenaga pendidik yang memiliki sertifikat pendidik yang belum menyerahkan kepada panitia, wajib membawa asli sertfikat pendidik dan potocopy legalisir basah sertifikat pendidik sebanyak 2 (dua) lembar.

Pakaian Peserta Ujian SKB CPNS Muba Pria
Kemeja putih polos tanpa atribut, Celana panjang berwarna hitam (bukan jeans).
10.

Pakaian Peserta Tes SKB CPNS Muba Wanita
Kemeja putih polos tanpa atribut, Rok panjang semata kaki warna hitam (bukan jeans). Bagi yang berjilbab menggunakan jilbab segi empat warna hitam polos.

Peserta menggunakan sepatu tertutup (pantofel warna hitam).

Peserta di dalam ruang tes dilarang membawa Buku - buku dan catatan lainnya, Kalkulator, telepon genggam (HP), kamera dalam bentuk apapun, jam tangan, pena, Makanan dan minuman, Senjata api/tajam atau sejenisnya, Peserta di dalam ruang tes dilarang, Bertanya/berbicara dengan sesama peserta ujian, Menerima/memberikan sesuatu dari/kepada peserta lain tanpa seijin panitia, Keluar ruangan, kecuali memperoleh ijin dari panitia, Merokok dalam ruangan tes.

Peserta duduk pada tempat yang telah ditentukan.

Peserta dilarang menggunakan komputer selain untuk aplikasi CAT.

Peserta yang terlambat lebih dari 10 (sepuluh menit) tidak diperkenankan mengikuti ujian.

Peserta yang telah selesai ujian dapat meninggalkan tempat ujian secara tertib dan dilarang membawa kertas dan pensil yang telah disiapkan panitia.

Sanksi Bagi Peserta Ujian SKB CPNS Musi Banyuasin yang melanggar tata tertib dikenakan sanksi dikeluarkan dari ruangan dan peserta dinyatakan gugur.

Jadwal dan Lokasi Ujian SKB CPNS Musi Banyuasin PDF
Informasi mengenai pelaksanaan jadwal ujian SKB dengan nama-nama peserta ujian SKB Muba dapat dilihat melalui website https://sscn.bkn.go.id, https://bkpsdm.mubakab.go.id, https://www.facebook.com/profile.php?id=100017393019499.

Alokasi Waktu Ujian Seleksi Kompetensi Bidang CPNS Menggunakan CAT BKN adalah selama 90 Menit.

Lokasi / Tempat Ujian SKB CPNS Musi Banyuasin di Gedung Grand Atyasa Jalan Kapten A. Anwar Arsyad No. 22 Demang Lebar Daun Ilir Barat I di Palembang.

Ketentuan Lain-Lain dalam Pelaksanaan Tes SKB CPNS Musi Banyuasin
Kelalaian peserta dalam membaca dan memahami pengumuman ini menjadi tanggung jawab peserta;

Dalam seluruh tahapan pelaksanaan kegiatan seleksi Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin Tahun 2018 TIDAK DIPUNGUT BIAYA.

Kelulusan Pelamar ditentukan oleh kemampuan dan kompetensi pelamar, dihimbau agar tidak mempercayai apabila ada orang/pihak tertentu (calo) yang menjanjikan dapat membantu kelulusan dalam setiap tahapan seleksi dengan keharusan menyediakan uang atau dalam bentuk apapun;

Apabila dikemudian hari pelamar terbukti memberikan data yang tidak sesuai fakta atau melakukan manipulasi data baik pada setiap tahapan seleksi maupun setelah diangkat menjadi CPNS/PNS maka kelulusan yang bersangkutan dinyatakan batal dan/atau yang bersangkutan diberhentikan sebagai CPNS/PNS;

Bagi para peserta dihimbau untuk tidak membawa/memarkirkan kendaraan roda 4 (empat) dilokasi tes.

Penetapan/Keputusan Panitia Seleksi intansi Pengadaan CPNS Kabupaten Musi Banyuasin tahun 2018 bersifat MUTLAK dan tidak dapat diganggu gugat.

Download Pengumuman Jadwal Ujian SKB CPNS Kabupaten Musi Banyuasin PDF
Informasi selengkapnya tentang jadwal ujian SKB, Lokasi Ujian SKB, tata tertib, sanksi, daftar nama peserta SKB CPNS Musi Banyuasin dapat di downlod pada link berikut:

Pengumuman Jadwal Ujian SKB CPNS Kabupaten Musi Banyuasin PDF 

Demikian Informasi Tentang Pengumuman Jadwal Ujian SKB CPNS Kabupaten Musi Banyuasin
Terima kasih sudah membaca artikel ini, semoga informasi tentang pelaksanaan ujian SKB CPNS Kabupaten Musi Banyuasin ini dapat bermanfaat bagi para pembaca semuanya. Artikel yang sedang anda baca ini berjudul Pengumuman Jadwal Ujian SKB CPNS Kabupaten Musi Banyuasin. Link artikel ini adalah https://www.sanjayaops.com/2018/12/pengumuman-jadwal-ujian-skb-cpns-kabupaten-musi-banyuasin-pdf.html