Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Buku Tematik Terpadu Kurikulum 2013 Kelas 1 Tema Diriku Revisi Terbaru

buku kurikulum 2013 kelas 1 tema diriku

Selamat berjumpa sahabat education dimanapun berada, pada kesempatan ini sanjayaops akan membagikan link download buku kurikulum 2013 kelas 1 SD/MI tema 1 diriku dalam bentuk file pdf.

Kata kunci untuk review artikel ini adalah buku tematik terpadu, Kelas 1, Tema Diriku, Kurikulum 2013. Selamat membaca.

Judul : Buku Tematik Terpadu Kelas 1 Tema Diriku PDF
Link : Buku Tematik Terpadu Kelas 1 Tema Diriku PDF

Rekomendasi Bacaan

Buku Tematik Terpadu Tema Diriku Kelas I SD/MI

Buku tematik terpadu berbasis aktifitas ini disusun sebagai salah satu penunjang kegiatan belajar mengajar pada sekolah yang sudah menerapkan K13.

Untuk menunjang aktivitas belajar di sekolah, selain menggunkan buku yang diterbitkan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan,

sekolah yang sudah menerapkan k13, juga dapat menggunakan buku-buku lainya yang relevan, seperti buku KTSP, ataupun sumber belajar online.

Buku kelas 1 tema diriku, ini dibuat dengan berlandaskan pada kompetensi dasar dan kompetensi inti yang disusun oleh Kemdikbud.

Buku guru dan buku siswa tema diriku, telah melalui proses review evaluasi, penyuntingan, mendapat catatan-catatan serta saran perbaikan yang dilakukan oleh tim penelaah, maupun editor di bawah pengawasan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. .

Download Buku Tema 1 Diriku Untuk SD/MI Revisi Terbaru 

Buku Tema 1 Diriku, ini adalah dokumen hidup, yang senantiasa diperbaiki, dimutakhirkan dan diperbaharui sesuai dengan dinamika kebutuhan dan perubahan zaman.

Memiliki soft copy buku guru dan buku siswa, sangat penting oleh seorang guru, karena soft copy buku tematik terpadu revisi 2017,

selain sebagai sumber belajar, juga dapat dimanfaatkan dalam pembuatan soal penilaian harian, penilaian tengah semester, maupun penilaian akhir semester,

serta buku ini juga dapat dijadikan sumber utama dalam menyusun kisi-kisi soal, dan pemetaan KD kurikulum 2013, terutama untuk kelas 1 SD/MI.

Untuk mendownload buku guru dan buku siswa kelas 1 SD/MI dalam bentuk file pdf, mimin telah menyediakan link downloadnya berikut ini:
  • Download Buku Siswa Kelas 1 Tema Diriku Revisi Terbaru PDF (unduh)
  • Download Buku Guru Kelas 1 Tema Diriku Revisi Terbaru PDF (unduh)

Demikian Info Tentang Buku Tematik Terpadu Tema 1 Diriku

Terima kasih telah membaca postingan ini, semoga buku guru dan buku siswa kelas 1 SD/MI dalam bentuk pdf ini bisa bermanfaat bagi bapak/ibu guru serta pembaca semuanya dimanapun berada, dan dapat dijadikan sebagai sumber belajar pada tahun pelajaran 2019/2020.

Artikel yang sedang anda baca ini berjudul Buku Tematik Terpadu Kelas 1 Tema Diriku.

Link artikel ini adalah https://www.sanjayaops.com/2018/04/buku-tematik-terpadu-tema-diriku.html