Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kuesioner PMP Terbaru PDF - Download Kuesioner Pemetaan Mutu Sekolah Dasar

Kuesioner pemetaan mutu pendidikan pdf

Selamat berjumpa sahabat PMP Dikdasmen dimanapun berada, pada kesempatan ini sanjayaops akan berbagi file kuesioner pmp pdf. kata kunci untuk review artikel ini adalah PMP Dikdasemen, Kuesioner PMP PDF, Selamat membaca.

Judul : Kuesioner PMP Terbaru PDF - Download Kuesioner Pemetaan Mutu Sekolah Dasar
Link : Kuesioner PMP Terbaru PDF - Download Kuesioner Pemetaan Mutu Sekolah Dasar

Rekomendasi Bacaan


Kuesioner Pemetaan Mutu Sekolah Dasar
Kuesioner PMP PDF - Kuesioner pemetaan mutu sekolah dasar berisi kumpulan kuesioner untuk Kepala Sekolah, Pengawas Pembina, Guru Kelas/Guru Pendidikan Agama/Guru Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan, Komite Sekolah/Orang Tua Siswa serta kuesioner siswa kelas 4 sampai kelas 6. Sekolah dapat membentuk tim yang terdiri atas pihak-pihak relevan agar dapat mengawal proses pengumpulan data dan informasi pemetaan mutu berjalan optimal.

Kepala Sekolah dan tim yang terlibat dalam pengisian hendaknya terlibat secara sesama setiap butir pertanyaan pada masing-masing komponen dengan membaca bagian panduan teknis pengisian kuesioner PMP.

Kepala Sekolah dan TIM dapat berkonsultasi dengan pengawas sekolah atau petugas pemetaan mutu daerah atau lembaga penjaminan mutu pendidikan untuk memperoleh informasi dan klarifikasi lebih lengkap terhadap setiap butir pertanyaan pada kuesioner PMP.

Seluruh butir pertanyaan harus dijawab dan diisi sesuai dengan keadaan sebenarnya dengan mengacu pada bukti fisik dan non fisik yang ada di sekolah.

Jawaban untuk setiap butir pertanyaan perlu diteliti kembali secara seksama sebelum dikirimkan ke kementerian pendidikan dan kebudayaan. Pemberian jawaban untuk pilihan angka dilakukan dengan memilih salah satu angka, untuk pilihan bertanda (lingkaran) dilakukan dengan menyilang (X) salah satu tanda dan untuk pilihan bertanda (kotak) dilakukan dengan menyilang (X) salah satu atau lebih.

Download Kuesioner PMP Terbaru PDFBagi bapak Ibu yang membutuhkan kuesioner pmp 2018 silakan download dalam format PDF yang terdiri dari kuesioner kepala sekolah, kuesioner pengawas sekolah, kuesioner guru, kuesioner siswa, dan kuesioner komite sekolah.
  • Kuesioner Kepala Sekolah PDF (unduh)
  • Kuesioner Pengawas Sekolah PDF (unduh)
  • Kuesioner Guru Kelas/Guru Mapel PDF (unduh)
  • Kuesioner Siswa PDF (unduh)
  • Kuesioner Komite/Orang Tua Siswa PDF (unduh)

Demikian info tentang kuesioner PMP PDF 2018Terima kasih sudah membaca artikel tentang kuesioner PMP PDF 2018, semoga artikel ini bermanfaat bagi para pembaca dimanapaun berada. Artikel yang sedang anda baca ini berjudul Kuesioner PMP PDF 2018. Link Artikel ini adalah https://www.sanjayaops.com/2018/05/kuesioner-pmp-sd-pdf.html.