Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Instrumen Evadir Guru PAI Format Excel

instrumen evaluasi diri kinerja guru pendidikan agama islam

Evadir GPAI - Selamat berjumpa sahabat sanjayaops dimanapun berada, pada kesempatan ini saya akan membagikan instrumen evaluasi diri kinerja guru pendidikan agama islam (Evadir GPAI) dalam format excel. Kata Kunci untuk review artikel ini adalah evadir GPAI, PKB GPAI. Selamat membaca.

Judul : Instrumen Evadir Guru PAI Format Excel
Link : Instrumen Evadir Guru PAI Format Excel

Instrumen Evaluasi Diri Kinerja Guru Pendidikan Agama Islam (Evadir GPAI)
Instrumen evadir gpai ini digunakan untuk guru pns dan non pns pendidikan agama islam tingkat SD/sederajat, SMP,/Sederajat dan SMA/sederajat dalam program pengembangan keprofesian berkelanjutan guru pendidikan agama islam. Pada tahun 2018 akan diadakan pemetaan kompetensi guru pai secara online. pemetaan tersebut berfungsi untuk memetakan kebutuhan peningkatan kompetensi guru pai sesuai kebutuhan, sistematis, menyeluruh dan berkelanjutan.

Dalam pelaksaanaan pemetaan kompetensi GPAI nantinya, selain memasukan identitas seperti nama, NIK, NIP/NUPTK, Emai, tempat tugas, No HP/Wa, Alamat, jenjang sekolah, Pendidikan terakhir, status kepegawaian, pangkat/golongan, status sertifikasi, guru pai juga diminta memasukan nilai evadir pedagogik, nilai evadir kepribadian, nilai evadir sosial, nilai evadir profesional, nilai evadir spiritual, nilai evadir leadership.

Nilai evadir tersebut diperoleh dari pengisian instrumen evaluasi diri kinerja guru pendidikan agama islam secara manual dalam format excel yang diketahui kepala sekolah dan disetujui oleh  pengawas guru pendidikan agama islam diwilayah kementerian agama sesuai tempat tugas masing-masing guru pai.

Download Instrumen Evadir Guru PAI Format Excel
Bagi sahabat sanjayaops yang membutuhkan instrumen evaluasi diri kinerja guru pendidikan agama islam (Evadir GPAI) dalam format excel silakan download pada link di bawah ini:

Instrumen Evadir Guru PAI Format Excel (Download)

Demikian Informasi Tentang Instrumen Evadir GPAI dalam Format Excel
Terima kasih sahabat telah membaca artikel tentang Instrumen Evadir Guru PAI Format Excel, semoga aplikasi evadir gpai ini bisa bermanfaat untuk pemetaan kompetensi gpai online.

Artikel yang sedang sahabat baca ini berjudul Instrumen Evadir Guru PAI Format Excel. Link artikel https://www.sanjayaops.com/2018/07/instrumen-evadir-guru-pai-excel.html.