Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Membuat Akun Google Adwords Manager Versi Baru

cara membuat akun google adwords manager

Selamat berjumpa shabat adwords manager, pada kesempatan ini sanjayaops akan membahas tentang cara membuat akun google Adwords Manager versi baru.

Kata kunci untuk review artikel ini adalah, adwords manager, google keyword planner, adwords ads. selamat membaca.

Judul : Cara Membuat Akun Google Adwords Manager Versi Baru
Link : Cara Membuat Akun Google Adwords Manager Versi Baru

Rekomendasi Bacaan

Akun Adwords Manager Versi Baru

Akun manager, adalah akun google ads, yang memudahkan anda untuk melihat dan mengelola beberapa akun google ads, termasuk akun adwords manager lainnya dari satu lokasi.

Silakan simak langkah-langkah yang harus dilakukan untuk membuat akun adwords manager versi terbaru.

Petunjuk Daftar Akun Google Adwords Manager Versi Baru

  1. Silakan kunjungi halaman beranda akun adwords manager, lalu klik mulai sekarang.

  2. cara membuat akun adwords manager

  3. Masukan alamat email yang ingin anda gunakan untuk akun manager google ads, anda dapat menggunakan alamat email yang sama, untuk maksimal lima akun google ads, termasuk akun manager.
  4. Silakan beri nama akun admin pada kolom what's your email address?. ini adalah nama yang akan dilihat oleh klien anda.
  5. Pilih bagaimana anda akan mengelola akun adwords manager milik anda tersebut, baik sebagai akun untuk mengelola beberapa akun google ads milik anda sendiri, atau untuk mengelola akun milik orang lain.

  6. tutorial membuat akun google adwords manager terbaru

  7. Pilih negara dan zona waktu. Zona waktu ini digunakan untuk pelaporan dan penagihan dan tidak dapat dirubah lagi setelah proses pendaftaran selesai. sebaiknya silakan isi dengan zona waktu sesuai dengan tempat anda bekerja.
  8. Silakan pilih mata uang tetap untuk akun adwords manager milik anda. ini akan menjadi mata uang yang akan digunakan untuk keperluan penagihan di akun admin anda, Sebaiknya silakan pilih mata uang sesuai dengan mata uang yang anda gunakan dalam berbisnis. Akun Google Ads yang dikelola akan ditagih dalam mata uang pilihan masing-masing, perhatikan bahwa saat anda memeriksa informasi anggaran atau performa di seluruh akun pada akun admin, Anda memiliki opsi untuk melihat informasi terkait biaya yang di konversi ke mata uang yang digunakan oleh akun admin.
  9. Centang kotak untuk menyetujui akun aturan penggunaan serta klik simpan, dan lanjutkan.
  10. Silakan buka email anda, kemudian lakukan verifikasi agar akun adwords manager anda aktif.

Google Keyword Planner

Google Keyword Planner, adalah salah satu tools gratis yang biasa digunakan blogger maupun youtuber untuk melakukan reset kata kunci.

Tool Free dari google ini sangat bermanfaat untuk melihat tingkat persaingan keyword yang anda targetkan, seperti menganalisa compettition, volume pencarian, serta masih banyak manfaat lainnya.

Lalu, bagaimana cara menggunakan google keyword tool free ini? silakan simak tahapannya berikut ini:

Setelah anda sukses membuat dan memverifikasi akun adwords manager, seperti yang sudah saya jelaskan di atas. Maka tampilan Adwords manager, akan tampak sepeti gambar berikut:

panduan membuat akun google adwords manager terbaru

Silakan klik tools (fitur)>planning (perencanaa)>keyword planner.

tutorial membuat akun google planner

Untuk melakukan reset kata kunci, silakan klik temukan kata kunci baru, kemudian masukan kata kata kunci, lalu klik mulai.

tutorial google keyword tool free 2020

Silakan analisa kata kunci yang anda targetkan, semakin rendah atau low tingkat persaingan serta jumlah volume penelusuran yang tinggi, maka kata kunci tersebut akan sangat relevan untuk anda gunakan.

cara reset keyword terbaru 2020

Itulah langkah-langkah dalam menggunakan google planner untuk melakukan reset keyword secara gratis. Selamat mencoba.

Demikianlah Informasi Tentang Tutorial Membuat Akun Google Adwords Manager Versi Baru

Terima kasih sudah membaca artikel ini, semoga informasi yang sanjayaops sampaiakan dalam artikel ini dapat bermanfaat bagi para pembaca semuanya.

Artikel yang sedang anda baca ini berjudul Cara Membuat Akun Google Adwords Manager Versi Baru, Link artikel ini adalah https://www.sanjayaops.com/2018/10/cara-membuat-akun-adwords-manager.html