Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Cetak Kartu Tanda Peserta Ujian (KTPU) Online Universitas Terbuka

Selamat berjumpa sahabat mahasiswa universitas terbuka dimanapun berada, pada kesempatan ini, sanjayaops akan berbagi informasi tentang cara mencetak kartu tanda peserta ujian online UT tahun akademik 2019-2020. kata kunci untuk review artikel ini adalah KTPU online, Kartu Ujian UT, Kartu UAS UT. Selamat Membaca.

Judul : Cara Cetak Kartu Tanda Peserta Ujian (KTPU) Online Universitas Terbuka
Link : Cara Cetak Kartu Tanda Peserta Ujian (KTPU) Online Universitas Terbuka

Rekomendasi Bacaan :

Cara Cetak Kartu Tanda Peserta Ujian (KTPU) Online Universitas Terbuka

KTPU Online UT - Selamat datang di blog sanjayaops, kali ini saya akan share Cara Cetak Kartu Tanda Peserta Ujian (KTPU) Online Universitas Terbuka (UT). Untuk dapat mencetak kartu ujian ut secara mandiri ini berbeda dengan tahun sebelumnya.

Mendapatkan katu tanda peserta ujian ini sangat penting bagi mahasiswa UT. Karena kartu tersebut wajib di bawa pada saat mengikuti UAS.

Kartu tanda peserta ujian ut ini bisa didapatkan melalui pokjar masing-masing tempat mahasiswa kuliah atau bisa juga di cetak langsung secara mandiri oleh mahasiwa universitas terbuka (UT) secara online melalui Sistem Informasi Akademik (SIA).

Berikut ini langkah-langkah Cara Cetak Kartu Ujian UT 2019

1. Silakan kunjungi situs SIA.UT.AC.ID Universitas Terbuka atau bisa klik DISINI

2. Selanjutnya silakan masukkan NIM, tanggal lahir dan kode yang ada pada gambar, kemudian klik cari.

cara cetak ktpu ut

3. Selanjutnya akan tampil file txt dengan nama seperti berikut "Cetak KTPU Umum 20191_160611_1_8261XXXX_1_kartuujian.txt". Silakan klik pada file tersebut untuk download KTPU UAS UT. Untuk cetak kartu ujian ut 2019 terbaru harus menggunakan PC/Laptop.

cetak kartu ujian ut

Demikian info tentang Cara Cetak Kartu Ujian UT 2019

Terima kasih sudah membaca artikel tentang panduan mencetak kartu ujian universitas terbuka tahun akademik 2019-2020, semoga artikel ini bermanfaat bagi pembaca semua, khususnya program S1 PGSD dan S1 PGPAUD.

Artikel yang sedang anda baca ini berjudul Cara Cetak Kartu Tanda Peserta Ujian (KTPU) Online Universitas Terbuka. Link artikel ini adalah https://www.sanjayaops.com/2018/05/cara-cetak-kartu-tanda-peserta-ujian.html.