Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Instrumen PMP 2018 PDF Pendidikan Dasar dan Menengah Tingkat SD, SMP, SMA, SMK


Selamat berjumpa sahabat PMP dimanapun berada, pada kesempatan ini sanjayaops akan berbagi fila instrumen PMP PDF untuk jenjang SD SMP SMA dan SMK. Kata kunci untuk review artikel ini adalah instrumen PMP PDF 2018, PMP Dikdasmen. Selamat Membaca.

Judul : Instrumen PMP 2018 PDF Pendidikan Dasar dan Menengah Tingkat SD, SMP, SMA, SMK
Link : Instrumen PMP 2018 PDF Pendidikan Dasar dan Menengah Tingkat SD, SMP, SMA, SMK

Rekomendasi Bacaan

Instrumen PMP 2018 PDF Pendidikan Dasar dan Menengah Tingkat SD, SMP, SMA, SMK
Instrumen PMP 2018/2019 - Sesuai dengan peraturan menteri pendidikan dan kebudayaan nomor 28 tahun 2016 tentang sistem penjaminan mutu pendidikan dasar dan menengah dalam pasal 6 ayat 2 dinyatakan bahwa siklus kegiatan memetakan mutu pendidikan di tingkat satuan pendidikan berdasarkan standar nasional pendidikan, membuat perencanaan peningkatan mutu yang dituangkan dalam rencana strategis pembangunan pendidikan pada sistem penjaminan mutu eksternal (SPME) pendidikan dasar dan menengah dikembangkan dan dilaksanakan secara berkelanjutan oleh pemerintah berkerja sama dengan pemerintah daerah sesuai kewenangan

Instrumen PMP 2018 disusun mengacu pada delapan komponen standar nasional pendidikan. Perangkat instrumen PMP 2018 terdiri dari panduan umum, kuesioner pemetaan, petunjuk teknis (juknis) pengisian kuesioner pemetaan, formulir data pokok pendidikan dan rapor peta mutu pendidikan.

Download Instrumen PMP 2018 PDF Pendidikan Dasar dan Menengah Tingkat SD, SMP, SMA, SMK
Bagi Bapak/Ibu yang membutuhkan instrumen PMP 2018 tingakat SD, SMP, SMA dan SMK bisa download langsung pada link berikut ini:
  • Download Instrumen PMP 2018 SD
  • Download Instrumen PMP 2018 SMP
  • Download Instrumen PMP 2018 SMA
  • Download Instrumen PMP 2018 SMK

Demikian info tentang instrumen PMP PDF tahun 2018
Terima kasih sudah membaca artikel tentang instrumen PMP PDF SD SMP SMA dan SMK tahun 2018, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi pembaca khususnya bapak/ibu yang berprofesi sebagai operator sekolah.

Artikel yang sedang anda baca ini berjudul Instrumen PMP 2018 PDF Pendidikan Dasar dan Menengah Tingkat SD, SMP, SMA, SMK. link artikel ini adalah https://www.sanjayaops.com/2018/05/instrumen-pmp-2018-sd-smp-sma-smk.html