Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cara Login Kepala Sekolah di Hadir GTK Kemdikbud go id Terbaru

login sim kehadiran guru dapodikdasmen

Cara Login Kepala Sekolah di Hadir GTK Kemdikbud go id Terbaru - Selamat Berjumpa sahabat Hadir GTK Kemdikbud go id dimanapun berada. Jika anda mengalami masalah saat login DHGTK menggunakan User id Kepala Sekolah pada link Hadir GTK Kemdikbud go id. Semoga artikel yang saya tulis dengan judul Hadir GTK Kemdikbud go id dapat membantu sahabat dhgtk. Kata kunci untuk review artikel ini adalah DHGTK, Login Kepala Sekolah, Hadir GTK Kemdikbud go id. Selamat membaca.

Judul : Cara Login Kepala Sekolah di Hadir GTK Kemdikbud go id Terbaru
Link : Cara Login Kepala Sekolah di Hadir GTK Kemdikbud go id Terbaru

Rekomendasi Bacaan:
Cara Login Kepala Sekolah di Hadir GTK Kemdikbud go id Terbaru
Pada kesempatan ini saya akan share cara login dhgtk menggunakan user id kepala sekolah pada link Hadir GTK Kemdikbud go id. Untuk bisa login dengan user id kepala sekolah tentunya kepala sekolah tersebut sudah memiliki akun PTK di dapodik. Jika belum memiliki akun PTK di dapodik, berikut ini langkah-langkah cara membuat akun kepala sekolah di dapodik.

Langkah-langkah membuat akun kepala sekolah di aplikasi dapodik
Untuk membuat akun kepala sekolah silakan login dapodik, lalu masuk ke tab GTK, klik nama kepala sekolah lalu pilih penugasan.catatlah dan simpan email yang digunakan karena email tersebut akan digunakan sebagai user id di aplikasi Hadir GTK Kemdikbud go id.

kehadiran gtk online

Untuk membuat akun kepala sekolah langkah yang nantinya digunakan untuk login Hadir GTK Kemdikbud go id selanjutnya adalah Klik pada buat/ubah akun PTK, pastikan bahwa kepala sekolah sudah memiliki email yang dimasukan pada identitas kepala sekolah.

penugasan ptk dapodik

Selanjutnya masukan password dan konfirmasi password yang nantinya digunakan untuk login di Hadir GTK Kemdikbud go id menggunakan email kepala sekolah. Password yang dimasukan bukan berarti pasword yang sama dengan pasword asli email kepala sekolah. Selanjutnya klik simpan.

username dan password kepala sekolah

Langkah terakhir dalam membuat akun kepala sekolah di aplikasi dapodik adalah melakukan validasi dapodik dan singkron dapodik. Untuk bisa menggunakan akun kepala sekolah sebagai user id login pada link Hadir GTK Kemdikbud go id diperlukan waktu minimal 2 x 24 jam, jadi silakan login dhgtk menggunakan akun kepala sekolah tersebut setelah 2 hari kedepan terhitung setelah anda membuat akun kepala sekolah dan singkron dapodik. Jika tidak bisa login kepala sekolah di dhgtk, itu berarti user id kepala sekolah di dapodik hasil singkron dapodik belum diproses oleh server pusat.

Cara Login Kepala Sekolah diHadir GTK Kemdikbud go id Terbaru
Silakan kunjungi link Hadir GTK Kemdikbud go id KLIK DI SINI, Masukan NPSN, Email Kepala Sekolah dan Pasword yang sudah dibuat melalui aplikasi dapodik.

login kepala sekolah

Demikian info tentang cara login kepala sekolah di http://hadir.gtk.kemdikbud.go.id
Terima kasih sudah membaca postingn ini, semoga artikel ini bisa membantu sahabat operator yang mengalami masalah tidak bisa login akun kepala sekolah di aplikasi dhgt kemdikbud.

Artikel yang sedang anda baca ini berjudul Cara Login Kepala Sekolah di Hadir GTK Kemdikbud go id Terbaru. Link Artikel ini adalah https://www.sanjayaops.com/2018/06/login-kepala-sekolah-hadir-gtk-kemdikbud-go-id.html