Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Daftar Peserta Tes dan Jadwal Ujian CPNS Kabupaten Bireuen

daftar peserta tes cpns dan jadwal seleksi cpns 2018 pdf

Selamat berjumpa sahabat CPNS Kab. Bireuen, pada kesempatan ini mimin akan membagikan link download Tata Tertib Ujian CPNS, dan Daftar Peserta Tes, serta jadwal Ujian CPNS di Instansi Pemerintah Kabupaten Bireuen. Kata kunci untuk review artike ini adalah, Daftar Peserta Tes, Jadwal Ujian CPNS, Kab. Bireuen. Selamat Membaca.

Judul : Daftar Peserta Tes dan Jadwal Ujian CPNS Kabupaten Bireuen
Link : Daftar Peserta Tes dan Jadwal Ujian CPNS Kabupaten Bireuen

Rekomendasi Bacaan

Daftar Peserta Tes dan Jadwal Ujian CPNS Kabupaten Bireuen
Pelamar CPNS Tahun 2018 di instansi pemerintah Kab. Bireuen, yang dinyatakan lulus administrasi berjumlah 4.228. Selanjutnya pelamar yang lulus verivikasi administrasi akan mengikuti tahapan seleksi berikutnya, yaitu Tes Kompetensi Dasar dengan menggunakan CAT BKN. Lokasi pelaksanaan ujian, bertempat di Komplek Yayasan Sukma Bangsa Jalan Sukma, Cot Keutapang Kecamatan Jeumpa, Kabupate Bireuen. Ujian CPNS akan dilaksanakan mulai tanggal 26 Oktober 2018 sampai dengan 06 Nopember 2018.

Daftar Peserta Tes dan Jadwal Ujian CPNS Kabupaten Bireuen
Informasi lebih lanjut tentang Daftar Peserta Tes dan Jadwal Ujian CPNS Kabupaten Bireuen secara lengkap dapat di download pada link berikut ini:
  • Daftar Peserta Tes dan Jadwal Ujian CPNS Kabupaten Bireuen PDF (unduh)
  • Tata Tertib Ujian CPNS 2018 Kab. Bireuen PDF (unduh)
  • Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2018 Kab. Bireuen PDF (unduh)

Demikianlah Informasi Tentang Daftar Peserta Tes dan Jadwal Ujian CPNS Kabupaten Bireuen
Terima kasih sudah membaca artikel ini, semoga informasi yang sanjayaops sampaikan dapat bermanfaat bagi peserta tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) di lingkungan Pemerintah Kab. Bireuen. Artikel yang sedang anda baca ini berjudul Daftar Peserta Tes dan Jadwal Ujian CPNS Kabupaten Bireuen. Link artikel ini adalah https://www.sanjayaops.com/2018/10/daftar-peserta-tes-jadwal-ujian-cpns-bireuen-pdf.html.