Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pengumuman Hasil Ujian SKD CPNS Pali PDF

pengumuman hasil skd dan jadwal skb cpns pali

Ujian SKD CPNS kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir dilaksanakan pada tanggal 05 Nopember 2018 sampai tanggal 07 Nopember 2018 di Kantor Regional 7 BKN Palembang, lokasi Ujian SKD di Jakabaring Sport Center Palembang. Pengumuman Hasil Ujian SKD CPNS Pali akan diumumkan secara resmi melalui Website BKPSDM Kab. Pali.

Judul : Pengumuman Hasil Ujian SKD CPNS Pali PDF
Link : Pengumuman Hasil Ujian SKD CPNS Pali PDF

Rekomendasi Bacaan

Peserta SKD CPNS Pali 2018
Peserat SKD CPNS Kabupaten Pali Tahun 2018, semula berjumlah 7801 pelamar yang dinyatakan lulus verifikasi administrasi, bertambah 198 pelamar. 198 pelamar cpns yang dinyatakan lulus verifikasi administrasi ini dikarenakan 5 pelamar terjadi kesalahan dalam hal verifikasi administrasi, 193 yang sebelumnya dinyatakan tidak lulus verifikasi karena berkas akreditasi selanjutnya direvisi oleh panselnas CPNS pali, dan berhak ikut ujian SKD. Jadi total peserta Ujian SKD CPNS pali adalah 7999 pelamar.

Beberapa daerah di provinsi Sumatera Selatan sudah mengumumkan hasil Seleksi Kompetensi Dasar melalui website BKPSDM instansi masing-masing. Pengumuman Hasil SKD CPNS Pali dapat dilihat di Website BKPSDM pali, atau di sscn.bkn.go.id.

Daftar Peserta Lulus SKD CPNS Pali
Peserta yang dinyatakan lulus SKD, nantinya akan melaksanakan ujian CPNS tahap selanjutnya. sebagaimana dijelaskan dalam permenpan RB nomor 36 Tahun 2018, tahapan seleksi CPNS 2018 terdiri dari Seleksi Administrasi, SKD dan SKB.

Daftar nama-nama peserta lulus SKD CPNS pali selanjutnya akan melaksanakan ujian SKB. Jadwal ujian SKB CPNS pali, yang mimin kutip dari web BKPSDM pali akan dilaksanakan pada 22 Nopember 2018 sampai dengan 28 Nopember 2018. Pelaksanaan Ujian SKB CPNS Pali akan menggunakan CAT BKN, sama seperti ujian SKD yang sebelumnya sudah dilaksanakan.

Berdasarkan jadwal pelaksanaan seleksi CPNS Pali, penguman hasil SKD dan daftar peserta yang akan mengikuti Ujian Seleksi Kompetensi Bidang akan diumukan sekita tanggal 22 Nopember 2018 - 28 Nopember 2018.

Pengumuman Resmi Jadwal SKB CPNS pali 2018 bisa anda lihat pada situs web pemerintah pali, atau website BKPSDM Pali.

Lulus Passing Grade CPNS Pali 2018
Selamat kepada peserta Ujian SKD CPNS pali yang dinyatakan lulus Passing Grade Ujian SKD CPNS 2018, tentunya kelulusan itu menjadi langkah positif untuk mengikuti Ujian SKB. Buat yang gagal atau tidak memenuhi Passing Grade, jangan berkecil hati karena harapan untuk bisa ikut seleksi kompetensi bidang masih terbuka.

Peserta yang lulus passing grade dalam ujian SKD untuk Peserta CPNS Kab. Penukal Abab Lematang Ilir masih belum memenuhi kuota formasi yang dibutuhkan pemerintah Kabupaten Pali.

Untuk menutupi kekurangan formasi CPNS Pali, tentunya akan ada langkah-langkah strategis yang akan diambil namun tidak akan merugikan peserta yang sebelumnya sudah lulus passing grade.

Melalui Perengkingan ataupun pakai cara lain, tentunya hal ini menjadi informasi yang ditunggu-tunggu para pelamar CPNS di Kabupaten pali yang sudah melaksanakan ujian seleksi kompetensi dasar.

Agar tidak ketinggalan informasi tentang pengumuman hasil SKD CPNS pali, mimin menyarakan agar selalu mengakses website BKPSDM pali.

Pengumuman hasil SKD CPNS Pali dan Daftar nama peserta SKB pastinya akan dimumkan di sana, jadi jangan percaya informasi yang bersumber dari teman, media sosial, media cetak, dan lain sebagainya.

Jika nilai integrasi dari ketiga indikator SKD anda tinggi, kemungkinan untuk bisa ikut dalam ujian SKD sangat besar, tetaplah optimis menunggu pengumuman resmi hasil SKD yang akan dirilis oleh pemerintah kabupaten pali, ataupun panitia pelaksana CPNS kabupaten Pali.

Pengumuman Peserta Ujian SKB CPNS Pali
Pengumuman peserta SKB, berdasarkan Permenpan RB nomor 36 tahun 2018 adalah maksimal 3 kali jumlah formasi, jadi peserta CPNS yang akan mengikuti seleksi kompetensi bidang di Kabupaten Pali adalah 3 kali jumlah formasi, dengan rincian sebagai berikut:
  • Formasi Guru 184 x 3 =  552
  • Formasi Tenaga Kesehatan 102 x 3 = 306
  • Formasi Tenaga Teknis 51 x 3 = 153

Total peserta yang akan melaksanakan ujian SKB di Pali berjumlah 1011 pelamar, untuk daftar nama-nama peserta tes SKB dapat dilihat di website BKPSDM Pali.

Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang untuk Instansi Pemerintah Daerah Wajib menggunakan sistem CAT BKN dengan nilai Maksimal 50%, 10% SKB bisa menggunakan jenis tes lainnya. sehinga terpenuhi bobot 60% SKB.

Kelulusan CPNS 2018, dihitung berdasarkan nilai integrasi dari SKD dan SKB. Ujian SKD dengan bobot 40%, dan Tes SKB dengan bobot 60%.

Download Hasil CAT SKD CPNS Pali 2018
  • Sesi 1 Hari Senin 05 Nopember 2018 (unduh)
  • Sesi 2 Hari Senin 05 Nopember 2018 (unduh)
  • Sesi 3 Hari Senin 05 Nopember 2018 (unduh)
  • Sesi 4 Hari Senin 05 Nopember 2018 (unduh)
  • Sesi 5 Hari Senin 05 Nopember 2018 (unduh)
  • Sesi 1 Hari Selasa 06 Nopember 2018 (unduh)
  • Sesi 2 Hari Selasa 06 Nopember 2018 (unduh)
  • Sesi 3 Hari Selasa 06 Nopember 2018 (unduh)
  • Sesi 4 Hari Selasa 06 Nopember 2018 (unduh)
  • Sesi 5 Hari Selasa 06 Nopember 2018 (unduh)
  • Sesi 1 Hari Rabu 07 Nopember 2018 (unduh)

Demikian Info Tentang Pengumuman Hasil SKD CPNS Pali dan Daftar Peserta SKB
Terima kasih sudah membaca artikel ini, semoga informasi tentang pengumuman hasil tes seleksi kompetensi dasar dan daftar nama peserta ujian seleksi kompetensi bidang yang mimin sampaikan ini bermanfaat bagi para pembaca semuanya. artikel yang sedang anada baca ini berjudul Pengumuman Hasil Ujian SKD CPNS Pali PDF. Link artikel ini adalah https://www.sanjayaops.com/2018/11/pengumuman-hasil-skd-peserta-skb-cpns-pali-pdf.html.