Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pengumuman Hasil SKD dan Peserta Lolos Ke SKB CPNS Kota Lubuk Linggau 2018

hasil-skd-peserta-skb-cpns-lubuk-linggau

Sanjayaops.com - Sehubungan dengan telah dilaksanakannya Seleksi Kompetensi Dasar di Gedung Auditorium Kota Musi Rawas yang beralamat di jalan Yos Sudarso Kelurahan Air Kuti Kecamatan Lubuk Linggau 1 Kota Lubuk Linggau.

Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Lubuk Linggau yang telah dilaksanakan dengan menggunakan UNBK Kemdikbud sesuai dengan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 36 Tahun 2018.

Judul : Pengumuman Hasil SKD dan Peserta Lolos Ke SKB CPNS Lubuk Linggau 2018
Link : Pengumuman Hasil SKD dan Peserta Lolos Ke SKB CPNS Lubuk Linggau 2018

Rekomendasi Bacaan

Pengumuman Hasil SKD dan Peserta Lolos Ke SKB CPNS Lubuk Linggau 2018
Berdasarkan Surat Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor K26-30/D5673/XI/18.01 Tanggal 29 November 2018 Perihal Penyampaian Hasil SKD CPNS Pemerintah Kota Lubuklinggau Tahun 2018, peserta yang memenuhi persyaratan untuk mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Pemerintah Kota Lubuklinggau Tahun 2018, dengan ketentuan dan informasi sebagai berikut :

Peserta Seleksi Kemampuan Bidang terdiri dari peserta yang memenuhi nilai ambang batas berdasarkan Permenpan dan RB Nomor 37 Tahun 2018 dan peserta yang tidak memenuhi nilai ambang batas namun memiliki peringkat terbaik dari angka kumulatif SKD sebagaimana diatur dalam Permenpan dan RB Nomor 61 Tahun 2018.

Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang Pemerintah Kota Lubuklinggau dilaksanakan di SMP Negeri 2 Lubuklinggau dengan alamat Jalan Letkol. Sukirno Kelurahan Air Kuti Kecamatan Lubuklinggau Timur I Kota Lubuklinggau.

Khusus pelamar guru yang memenuhi persyaratan SKB yang memiliki sertifikat pendidik dari instansi yang berwenang agar segera menginformasikan kepada Panitia Seleksi Pengadaan CPNS Pemerintah Kota Lubuklinggau.

Khusus Eks Tenaga Honorer Kategori-II yang memenuhi persyaratan sebagaimana diatur dalam PERMENPAN dan RB Nomor 37 Tahun 2018 dan PERMENPAN dan RB Nomor 61 Tahun 2018 tidak diwajibkan mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang.

Informasi pelaksanaan seleksi CPNS Pemerintah Kota Lubuklinggau Tahun 2018 di Nomor HP. 087789445891 (hanya menerima WhatsApp dan SMS).

Jadwal pelaksanaan dan ketentuan lainnya akan diumumkan lebih lanjut.

Link Download Hasil SKD dan Peserta SKB CPNS Lubuk Linggau
Nama-Nama peserta SKD dan Informasi Peserta SKB CPNS Kota Lubuk Linggau dapat dilihat pada website resmi Pemerintah Kota Lubuk Linggau (https://bkpsdm.lubuklinggaukota.go.id).

Seluruh Tahapan Penerimaan CPNS Kota Lubuk Linggau, mulai dari pendaftaran, seleksi administrasi, Seleksi Kompetensi Dasar, Seleksi Kompetensi Bidang hingga proses akhir penerimaan CPNS Tahun 2018 tidak dipungut biaya apapun.

Keputusan Panitia Seleksi CPNS Pemerintah Kota Lubuk Linggau Tahun Anggaran 2018 bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Jadwal Ujian SKB CPNS Kota Lubuk Linggau
Jadwal Ujian Seleksi Kompetensi Bidang bagi Instansi yang menggunakan sistem CAT UNBK Kemdikbud akan dilaksanakan pada tanggal 01 Desember 2018, sedangkan bagi instansi yang menggunakan CAT BKN, Jadwal Tes SKB akan dilaksanakan mulai tanggal 04 Desember 2018.

Jadwal Ujian SKB CPNS Kota Lubuk Linggau akan diumumkan lebih lanjut pada website resmi Pemerintah Kota Lubuk Linggau.

Download Pengumuman Hasil SKD dan Peserta Lolos Ke SKB CPNS Lubuk Linggau 2018
Hasil SKD CPNS Lubuk Linggau dan Nama-Nama Peserta Lulus ke SKB, dapat dilihat pada Rekapitulasi Hasil Seleksi Kompetensi Dasar Pengadaan CPNS 2018 yang berbentuk file PDF.

Rekapitulasi Hasil SKD CPNS Kota Lubuk Linggau dibuat berdasarkan Lokasi Formasi, untuk download file PDF Hasil SKD dan Daftar Peserta Lolos ke SKB CPNS Lubuk Linggau, silakan unduh pada link berikut:

Pengumuman Hasil SKD CPNS Lubuk Linggau (unduh)
Rekapitulasi Hasil SKD dan Peserta SKB CPNS Lubuk Linggau (unduh)

Demikian Informasi Tentang Pengumuman Hasil SKD dan Peserta Lolos Ke SKB CPNS Lubuk Linggau 2018
Terima kasih sudah membaca artikel ini, mimin mengucapkan selamat bagi peserta CPNS Kota Lubuklinggau yang Maju ke Tahap SKB, dan buat yang belum lulus ke tahap SKB jangan sedih ya, jadikan ini sebagai pengalaman terbaik untuk mengikuti Seleksi CPNS tahun-tahun yang akan datang. Artikel yang sedang anda baca ini berjudul https://www.sanjayaops.com/2018/11/pengumuman-hasil-skd-rekap-peserta-skb-cpns-lubuk-linggau.html