Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pengumuan Jadwal Ujian CPNS 2019 Kabupaten Musi Rawas Utara PDF

pengumuman jadwal ujian skd cpns muratara tahun 2019 2020 pdf

Selamat berjumpa sahabat pelamar CPNS Kab. Muratara, pada kesempatan ini sanjayaops akan membagikan link download pengumuman jdwal, tempat dan waktu ujian CPNS Pemerintah kab. Musi Rawas Utara. Pengumuman tersebut dalam bentuk file PDF, yang dapat di download pada link di akhir artikel ini. Kata kunci untuk review artikel ini adalah, Peengumuman Tes CPNS, Kab. Muratara, BKPSDM Kabupaten Muratara, Jadwal Ujian CAT. Selamat membaca.

Judul: Pengumuan Jadwal Ujian CPNS 2019 Kabupaten Musi Rawas Utara PDF
Link : Pengumuan Jadwal Ujian CPNS 2019 Kabupaten Musi Rawas Utara PDF

Rekomendasi Bacaan :

Pengumuan Jadwal Ujian CPNS 2019 Kabupaten Musi Rawas Utara PDF

Berdasarkan Pengumuman No. 01/ Pansel-CPNS/BKPSDM/MRU/2018, tentang Hasil Seleksi Administrasi Dalam Rangka Penerimaan CPNS, Kabupaten Musi Rawas Utara Tahun 2018, terdapat 7.118 pelamar CPNS yang dinyatakan lulus verifikasi administrasi, dan  212 pelamar yang dinyatakan tidak lolos verifikasi administrasi. Pelamar yang luus seleksi berkas online, selanjutnya akan mengikuti tes lanjutan yaitu Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Pelaksanaan SKD, untuk Instansi Kabupaten Muratara bertempat di Lubuk Linggau, dengan metode CAT UNBK Kemendikbud. Pemerintah Kabupaten Muratara juga menghimbau kepada pelamar CPNS, agar tidak mempercayai jika ada oknum tertentu yang menjanjikan dapat membantu, dalam kelulusan disetiap tahapan seleksi dengan imbalan sejumlah uang dan dalam bentuk apapun.

Download Pengumuan Jadwal Ujian SKD CPNS 2019 Kab. Muratara PDF

Bagi Pelamar CPNS di Lingkungan Pemerintah Kab. Muratara, yang membutuhkan file PDF, pengumuman Jadwal Tes CPNS 2019, silakan download pada link berikut ini:

Pengumuan Jadwal Ujian CPNS 2019 Kabupaten Musi Rawas Utara PDF (unduh)
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS Kab. Muratara PDF (unduh)

Demikian Informasi Tentang Pengumuan Jadwal Ujian SKD CPNS 2019 Kab. Muratara

Terima Kasih sudah membaca artikel ini, semoga informasi yang sanjayaops sampaikan dalam artikel ini bermanfaat bagi para pelamar CPNS yangs sedang menunggu jadwal, tempat dan waktu ujian. Artikel yang sedang anda baca ini berjudul Pengumuan Jadwal Ujian CPNS 2019 Kabupaten Musi Rawas Utara PDF, Link Artikel ini adalah https://www.sanjayaops.com/2018/10/pengumuman-jadwal-ujian-cpns-kab-muratara-pdf.html.