Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Jadwal Seleksi SKD CPNS Kabupaten Musi Rawas PDF

daftar peserta jadwal dan lokasi ujian cpns kab musi rawas tahun 2019 2020

Selamat berjumpa sahabat pelamar CPNS Kab. Musi Rawas dimanapun berada, pada kesempatan ini sanjayaops akan membagikan link download Jadwal Seleksi SKD CPNS Kabupaten Musi Rawas, Daftar Peserta Ujian dan Jadwal Seleksi Kompetensi Dasar Menggunakan CAT BKN tersebut dalam bentuk PDF. Kata kunci untuk review artikel ini adalah, jadwal SKD, CAT BKN, UNBK, BKPSDM Mura, CPNS. Selamat membaca.

Judul : Jadwal Seleksi SKD CPNS Kabupaten Musi Rawas PDF
Link : Jadwal Seleksi SKD CPNS Kabupaten Musi Rawas PDF

Rekomendasi Bacaan

Jadwal Seleksi SKD CPNS Kabupaten Musi Rawas PDF
Pemerintah Kabupaten Musi Rawas, melalui Panitia Seleksi Daerah mengumumkan Pelaksanaan Seleksi Kemampuan Dasar (SKD), bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), di Lingkungan Pemerintahan Kab. Musi Rawas. Berdasarkan Pengumuman Nomor 004/Panselda/Mura/2018, SKD akan dilaksanakan di Gedung Auditorium Kabupaten Mura, Jl. Yos Sudarso Kelurahan Air Kuti Kecamatan Lubuk Linggau Timur, Kota Lubuklinggau.

Ujian CPNS akan dimulai pada tanggal 28 Oktober 2018 sampai dengan tanggal 30 Oktober, Bagi Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi CPNS di Lingkungan Pemerintah Kab. Musi Rawas jangan sampai datang terlambat dan tidak mematuhi tata tertib pelaksanaan Ujian, karena akan didiskulifikasi atau dianggap gugur.

Download Jadwal Seleksi SKD CPNS Kabupaten Musi Rawas PDF
Bagi pelamar CPNS di Instansi Kab.Musi Rawas yang memerlukan dokumen pdf tentang Peserta, Jadwal dan lokasi Ujian SKD, dapat di unduh langsung melalui website bkpsdm.musirawas.kab.go.id, apabila mengalami kesulitan dalam mengkases website tersebut, berikut ini mimin sudah siapkan link download file pdf daftar peserta, jadwal dan lokasi ujian CPNS 2019 di Kabupaten Musi Rawas.

Daftar Peserta, Jadwal dan Lokasi Tes CPNS Kab. Musi Rawas (unduh)

Demikian Informasi Tentang Jadwal Seleksi SKD CPNS Kabupaten Musi Rawas PDF
Terima kasih sudah membaca artikel ini, semoga apa yang sanjayaops sampaikan dalam artikel ini bermanfaat bagi para pelamar CPNS yang sudah dinyatakan lulus administrasi di instansi Pemkab Mura. Artikel yang sedang anda baca ini berjudul Jadwal Seleksi SKD CPNS Kabupaten Musi Rawas PDF. Link Artikel ini adalah, https://www.sanjayaops.com/2018/10/daftar-peserta-jadwal-lokasi-tes-cpns-musi-rawas.html.